Jumat, 20 Juli 2012

Mesum di Rumah, Sepasang Pelajar Digerebek Warga

Mesum di Rumah -Warga Dusun Ngasri Desa Giriwarno Kecamatan Girimarto Kabupaten Wonogiri, menggrebek sepasang pelajar yang berduaan mesum di dalam rumah. Penggrebekan sepasang siswa-siswi ini, dilakukan Jumat (16/3) pukul 22.00 dan satu jam berselang keduanya digiring ke Mapolsek Girimarto.
Keduanya adalah A (17), siswa salah satu SMK di Kabupaten Wonogiri, dan Bunga (16) - sebut saja begitu, salah satu siswi SMP di Wonogiri. Warga melakukan penggrebekan, karena menduga sepasang pelajar itu telah melakukan persetubuhan layaknya suami istri.
Saat sebagian massa berhasil masuk ke dalam rumah, melihat Bunga masih telanjang, sedang A sudah berpakaian, karena berusaha membukakan pintu pada warga yang menggrebeknya. Saat diusut keberadaannya, Bunga mengaku beralamat di Dusun Klemut Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri Kota.
Dia menginap berdua di rumah A, karena orang tua A merantau dan rumah dalam keadaan kosong. Mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika, Kasat Reskrim AKP Sugiyo didampingi Kasubag Humas AKP Supriyadi, menyatakan, kasus ini semula ditangani oleh Mapolsek Girimarto.

 Lanjutkan Membaca==>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar