Jumat, 20 Juli 2012

ababil mesum di rumah kosong belakang rumah ane

Mesum di Rumah - Pagi agan agan ....., ane mau cerita pengalaman kemaren malam, begini cerita nya gan... dibelakang rumah ane ada rumah kosong dah mau ambruk kayak nya, kosong karena penghuni nya meninggal dan dia gak punya keturunan, jadi dah hampir 9 tahun kosong tuh rumah keliatan nya angker......,waktu itu ane lagi nonton MOTOGP tadi malem, trus nyokap ane marah ngomel ngomel gitu gak jelas,,,, bilang itu ada abg lagi pada mesum di dalem rumah, nyokap gw dah bete gt muka nya, soalnya dia dah eneg sama kelakuan ABG gak jelas, untuk info gan pelaku itu bukan ABG di tempat tinggal TS, trus nyokap ane suruh gerebek tuh rumah kosong..., tapi ane males gan takut urusan nya panjang, ane ambil jalan pintas aja ane ambil air comberan 1 ember ane lempar tuh ke rumah kosong BRAKKKKKKK.. Lanjutkan Membaca==>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar